Thursday, May 12, 2016

Resensi Film: Daddy's Home

Daddy's Home bercerita tentang Brad Whitaker, seorang eksekutif sukses dan santun yang menikah dengan Sara, seorang wanita cantik yang memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya; Dylan dan Megan. Praktisnya, Brad adalah ayah tiri dari Dylan dan Megan.



Brad sepenuh hati berusaha menjadi ayah tiri yang baik bagi Dylan dan Megan. Meskipun pada awalnya mengalami banyak penolakan, usaha Brad yang tanpa henti ternyata membuahkan hasil; ia sedikit demi sedikit mulai mendapatkan perhatian anak-anaknya. Namun hal menyenangkan itu tidak berlangsung lama karena Dusty Mayron, mantan suami Sara, kembali dan berencana tinggal bersama mereka.


Hari-hari berikutnya menjadi arena persaingan bagi Brad dan Dusty. Brad berusaha menunjukkan bahwa dirinya adalah yang terbaik malah terlihat konyol, serta Dusty yang berusaha mendapatkan kembali posisinya di keluarga malah memancing hal-hal kocak.

Sepanjang ceritanya, film ini mengajak kita tertawa, kemudian sedikit kesal, hingga membuat kita geleng-geleng kepala dan tertawa kesal. Film ini cocok ditonton untuk refreshing. Keseluruhan film cukup baik, dan membuat perasaan senang setelah menontonnya.

Banyak pesan moral yang dapat dipetik dari film ini, salah satunya:
"Cobalah bersahabat dengan sesuatu yang tidak kita sukai, maka keadaan yang kita rasa buruk dengan sendirinya akan membaik."


Starring: Will Ferrel, Mark Wahlberg, Linda Cardellini, Scarlett Estevez, Owen Vaccaro
Genre: Drama Comedy
Director: Sean Anders
Production Company: Paramount Pictures, Red Granite Pictures, Gary Sanchez Productions
Released: December 2015

No comments:

Post a Comment