Sunday, March 22, 2015

Review: MY Spa Palembang

MY Spa bertempat di Lantai 3 Mall Palembang Square, Jalan Angkatan 45. Jam operasionalnya mengikuti jam operasional Mall. Spa khusus wanita ini mempunyai 5 kamar seluas 4 meter persegi dengan dinding bercorak batik yang memberikan kesan anggun.

Pada paket lengkap, semua alat lengkap dipakai. Untuk facial paket lengkap, ditambahkan masker emas dan serum. Paket lulur lengkap yang ditawarkan memiliki tahap: pijat, scrub masker dan lulur dengan aroma yang dapat dipilih. Sayangnya saat ini MY Spa belum bisa melayani untuk body steam rempah-rempah karena alatnya sedang dalam perbaikan.

Satu-satunya metode waxing di My Spa ini adalah Sugar Waxing. Tahapanya: Karamel dihangatkan dengan alat penghangat khusus, setelah cukup encer langsung dioleskan ke bagian yang ingin dihilangkan bulunya kemudian ditutup dengan kain khusus wax (depilatory wax roll) dan dicabut dengan cepat berlawanan dengan arah tumbuh bulu. Beberapa bulu yang gagal tercabut, diambil menggunakan pinset. Setelah waxing selesai, terapis memberikan treatment pijat untuk kaki / tangan yang di-wax, akan tetapi bisa di-skip bagi yang tidak ingin dipijat.

Kesimpulan:
Waxing 6 out of 10

Tepat di sebelah MY Spa, ada MY Salon untuk perawatan rambut dan kuku. Berikut jenis layanan yang ditawarkan oleh MY Salon:



List salon lainnya dapat dilihat di sini

No comments:

Post a Comment